/
Terima Kasih Anda Telah Berkunjung dan silahkan tinggalkan komentar..

Senin, 28 Juli 2008

"Summer di Qatar"

Summer... summer.. summer.. sepertinya sih sekarang sudah nglewatin puncak musim panas tapi saat ke luar sebentar huuuu.. kringetan ternyata mamang humidity tinggi banget hingga 89%.Ya kami sih nyaman aja karena di dalam rumah tapi si ayah.... smoga saja Allah swt menambahkan kekuatan sehingga ayah bisa menjalankan tugasnya dengan sabar,ikhlas dan penuh cinta.Sebenernya lagi agak sedih juga nih liburan ini tidak mudik padahal sudah kebayang mo' nengokin kandang sapi ,ngajak anak-anak main ke sawah atau cebar-cebur di sungai deket rumah atau pun menyaksikan wajah-wajah sumringah para tetangga yang memang menanti kepulangan kami.Desaku yang ku cinta pujaan hatiku tempat ayah dan bunda dan handai taulanku...ingat lagu masa kecilku ini jadinya.

Musim panas kali ini Alhamdulillah kami sudah pindah dari Gharaffa tempat tinggal lama kami yang penuh kenangan dimana pertama kami nginjakkan kaki di Doha.Duh,teringat waktu itu dan hari-hari yang harus kami lewati selama disana di musim panas, debu masuk rumah lewat celah-celah lubang pintu sehingga begitu buka pintu kamar whussss! angin kering berdebu menerpa.Belum lagi bingung njemur cucian kalau di luar jelas ga'mungkin sebentar aja sudah kemripik sementara di dalam waduh ga'ada tempat suemmpit.
Kami bertahan karena Kakak dan Mas seneng ada teman main Nurul, Nasywa dan Rahma tapi panas panas panaaaaas beneran ga' kuat saat masak di dapur ACnya kant cuma di kamar dhoang.Waktu itu sempat pingsan segala dan bukan cuma sekali dua kali ternyata oh ternyata bukan hanya saya yang kepanasan ada mahluk lain yang ngrungkel di perut yang kasih sinyal panas pening mual dan harus pingsan.Oo hamil to... ya Ahhamdulillah ntar deh kita pikirkan untuk pindah rumah kata si ayah waktu itu.
Pikirkan,pikirkan tapi ga'ndang kesampaian dan sekarang deh baru lega bebas debu serta tidak kegerahan lagi walaupun tetap sederhana tapi tinggal disini jauh lebih nyaman.Berkahnya Adel mungkin.
Tapi hii..napa ya kok ga' ada hiter pendingin air disini,jadinya mandinya tengah malam deh itu pun air panas juga ..wadhooch..

Summer.. summer..summer cepatlah berlalu kami rindu ngumpul ngungkapin segala gendu-gendu rasa dengan kerabat ibu-ibu cantik yang masih kenyes-kenyes baca muda gitu sambil memandang cerianya anak-anak bermain.

Tidak ada komentar: