/
Terima Kasih Anda Telah Berkunjung dan silahkan tinggalkan komentar..

Rabu, 30 Juli 2008

"Tujuh bulannya Adel"




Kakak fida dan mas Jiddan sedang main sama Adel sementara ibu menyetrika seragam Ayah.Umur kakak sekarang sudah enam tahun lebih tujuh bulan yan cukup ideal lah untuk memiliki dua orang adik.Sedangkan umur mas lima tahun lebih dua bulan ya sering cemburu sih tapi lumayan juga kalau pas lagi akur mo' main sama adel.



Hari ini Adel genap tujuh bulan dan Alhamdulillah sehat cuma ya kurus bak tak keurus tapi ga' papa deh yang penting ceria.Adel belum bisa merangkak tapi sukanya pindah sendiri nah selidik punya selidik ternyata saat duduk dia ngesot trus ketika tengkureb dia merayap ya kaya' ulat gitu majunya.Ngomongnya masih berupa teriakan tak bermakna kadang aja ada dia nyeletuk yang dapat diterjemahkan seperti "abbuh..." "e'e'..hh" "amma...""ayi" seringnya eh eh dhoank jeh kalau kita ga ngerti ya gegerlah dia setelah cape' nangis biasanya adel ngomong "auwhg auw..." ya sudah ga' papa lah nak... ibu tetep sayang ma' Adel begitu juga Kakak dan Mas yang slalu jagain Adel.
Sekarang Adel lagi belajar jalan titah dikit-dikit jadinya repot juga nich syukurnya tetap bisa masak walaupun rumah berantakan.Adel seneng banget kalau dititah. Ya bicara tujuh bulan jadi keinget dulu kakak kant pas tujuh bulan main ke rumah Eyang trus pake' dibikinin acara "turun tanah "gitu padahal sebelumnya emang sudah biasa digeletak di tanah.Selamatan model kenduren dan acara puncaknya kakak di berdirikan di atas ketan yang dialasin daun untuk dibagikan ke tetangga sekitar sebelumnya dingajiin lhaaa ribet deh.. Giliran mas waktu tujuh bulan ih amit amit ga' deh ke rumah Eyang takut di ini itu-in lagi,nyatanya ya ga' papa ga pake acara apa-apa.Ah aya aya wae...




2 komentar:

Shanti Fahlevi mengatakan...

Insya Allah sabtu sore tante ke sana sayang...:)

Mama Shahira dan Syafiq mengatakan...

Budhe.. shasa juga dulu umur segitu gak bs merangkak.. lsg berdiri.. tapi tau2 umur 1 tahun bisa jalan plus merangkak... hehehe.. amazing..Adel cepet gede ya sayang..